Kegiatan menarik di lingkungan SMP NEGERI 3 SIDOARJO

 Kegiatan yang menarik di lingkungan SMP NEGERI 3 SIDOARJO adalah sebagai berikut :

  1. KTS Spentigda
  2. Pensi Spentigda
  3. Pengembangan diri 
  4. Dll. 

PENSI SPENTIGDA

Acara yang satu ini, adalah berita yang dibilang masih hangat dikalangan SMPN 3 Sidoarjo. Soalnya ,pensi tahun ini kesannya agak sedikit beda sama tahun -tahun yang lalu. 
Pensi tahun ini memang agak nggak seru sama tahun-tahun lalu, tapi pensi tahun ini banyak kesan-kesan yang sangat menyenangkan dan tidak terlupakan. Di acara pensi ini, setiap kelas boleh nyumbang pentas buat pensi. Tapi dari setiap kelas yang ikut pensi diseleksi dulu sebelum hari H -nya (Hari Pensi) Tanggal 18 Februari 2012 lalu. Kelas-kelas ini yang ikut nyumbang.
Di Pensi Spentigda ini, juga ditampilkan ensamble dari semua kelas 9 ,dari kelas 9 -1 sampai 9 -7 
Ensamble Spentigda 

 Suasana Ensamble 

Kehebohan Ensamble


Pensi ini adalah Kelas 9 - 1 (2011/2012) FIXIE's Class. Kelas 9 - 1 ini menampilkan "PARODI" ,parodi ini dimainkan oleh : Elda, Berli, Yohana, Hanna, Hany, Farfat, Nanda, Riris, Aldi. Parodi ini juga menampilkan BoyBand dari kelas 9 - 1 ,Boyband ini dimainkan oleh : Audie, Alif, Zauhary, Willi, Dimas. 
Penampilan kelas 9 - 1 ini menurut saya dan teman-teman sangat kreatif sekali, sangat berkesan, sangat menghibur. Karena dari tahun-tahun yang lalu, kelas 8 - 1 dari kelas 9 -1 ini nggak pernah menampilkan sesuatu buat Pensi. Jadi ,Pensi tahun ini dianggap meriah sekali bagi anak-anak kelas 9 - 1 FIXIE. 
 Parodi FIXIE

 Boyband FIXIE 

Selain penampilan dari FIXIE 9.1 , Pensi Spentigda ini juga dimeriahkan oleh drama anak-anak kelas 7 dan kelas 8 yang sangat menghibur dan sangat membuat semua warga spentigda tertawa terbahak-bahak melihat kehebihan mereka.

 Theater kelas 7 dan kelas 8

Suasana theater kelas 7 dan 8 

Selain Theater atau Drama , di Pensi Spentigda ini juga dimeriahkan oleh anak-anak Ekstra musik yang menghadirkan Drama Musical yang menghibur. Drama Musical ini dimainkan oleh semua anak-anak ekstra musik dan Drama Musical ini dilatih oleh guru musik SMPN 3 SIDOARJO yaitu Bu Frida. 

Drama Musical 

Selain itu , Pensi Spentigda juga memeriahkan dengan acara Membaca Puisi Bahasa Inggris yang dibacakan oleh Justika (8.1) , Pak Leman (Guru Conversation) dan Raisya (8.2). Puisi yang dibacakan ini, berisi tentang sekolah SMP NEGERI 3 SIDOARJO. 
Membaca Puisi Bahasa Inggris 

Pensi Spentigda ini juga menghadirkan Dance kelas 9, Band, Tari, dan Dance kelas 7 dan 8 
Semua acara yan dihadirkan dalam Pensi Spentigda ini menghibur dan memuaskan sekali. Dan juga Pensi tahun ini sangat meriah sekali. 
 Seni Tari

 Dance kelas 7 dan 8
 Band Kelas 9

 Band kelas 9

Dance kelas 9

Nah, inilah sekilas berita dan informasi dari saya tentang PENSI SMP NEGERI 3 SIDOARJO yang baru saja diselenggarakan kemarin tanggal 18 Ferbuari 2012. 
Semoga bermanfaat bagi kalian yang membaca posting ini, dan semoga kalian dapat lebih mengenal SMP NEGERI 3 SIDOARJO dengan melihat dan  membuka BLOG saya dan Posting saya.




TERIMA KASIH :) :) :) 

























Komentar