Kegiatan Menarik di Lingkungan SMP NEGERI 3 SIDOARJO

 Kegiatan yang menarik di lingkungan SMP NEGERI 3 SIDOARJO adalah sebagai berikut :
  1. KTS Spentigda
  2. Pensi Spentigda
  3. Pengembangan diri 
  4. Dll.
KTS SPENTIGDA
KTS Spentigda yang biasa disebut Kegiatan Tengah Semester, Di kalangan Spentigda ini tidaklah asing. Karena kegiatan ini adalah kegiatan yang selalu dinanti-nanti oleh warga Spentigda. Dan di kegiatan KTS ini, setiap kelas diwajibkan mengikuti lomba-lomba yang sudah ditentukan. Biasanya lomba-lomba yang diadakan ini adalah Basket, Futsal, Debat bahasa Inggris, Kaligrafi, dll.

KTS tahun kemarin tanggal 19 Oktober 2011 ,Spentigda mengadakan Lomba Futsal, Lomba Debat bahasa Inggris, Kaligrafi, dan Bazaar untuk kelas 9. KTS tahun 2011 lalu, menurut saya unik sekali karena pada kegiatan Bazaar untuk kelas 9 ini, Semua siswa kelas 9 yang mengadakan bazaar diwajibkan membuka Bazaar sesuai Tema ynag ditentukan oleh guru BK. Dan siswa kelas 9 yang mengadakan Bazaar itu ,diwajibkan untuk memakai kostum sesuai dengan tema yang ditentukan oleh guru BK. Dengan cara seperti itu, membuat KTS tahun 2011 lalu menjadi unik dan menarik karena ada suatu perbedaan yang menarik dari KTS tahun-tahun yang sebelumnya.
Dan inilah kehebohan KTS 2011 kemarin :

Lomba Futsal antar kelas 

 Lomba Futsal Guru

Selain Futsal , masih banyak lagi yang bisa kalian lihat suasana KTS Spentigda lainnya. Untuk tahu lebih lanjut kalian diharapkan lanjut melihat kebawah lagi !!! 

 Dance Kelas 8
Kegiatan Dance kelas 8 ini , warga Spentigda terhibur sekali dari dance-dance yang ditunjukkan oleh anak-anak kelas 8. Selain dance ,masih ada lagi yang dibawah ini :


Nah, kegiatan Bazaar ini sangat berkesan sekali bagi kelas 9, karena dari kegiatan Bazaar ini siwa-siswi kelas 9 dapat menambah kreativitas dan keahlian dalam jual-beli. Dalam kegiatan bazaar ini, siswa-siswi kelas 9 untuk membuat Bazaar ini ,hanya diberi modal Rp.60.000 dan modal tersebut tidak boleh lebih. Dan apabila ,ada kelompok bazaar yang kebutuhannya melebihi uang modal ,kelompok tersebut dikatakan gugur dan hasil bazaar yang didapat akan diberikan ke kelompok bazaar yang menang atau tidak rugi 10% dari hasilnya. 
Kegiatan Bazaar 


Nah, semua ini adalah suasana kegiatan KTS Spentigda 2011 kemarin yang sangat menghebohkan dan mengesankan dan juga sangat menghibur sekali bagi seluruh warga Spentigda. Khususnya juga siswa-siswi kelas 7 , 8, dan 9 SMP NEGERI 3 SIDOARJO

Sekian sekilas berita dan informasi KTS Spentigda dari saya. 
Saya ucapkan      


TERIMA KASIH :)

Komentar